Kamis, 11 Oktober 2012

bako

Selinting gele ditangan berserak
botol minuman.Tentuny a lo pada tau lagu itu.
Ini cerita gue,kemarin sempet gue
di tangkap satpol pp,gara-
garanya gue ngelinting di trotoar jalan raya sambil jongkok
kaya orang lagi modol di sungai.
Lo tau apa yg gue rasakan,pasti
kagak.Ni gue kasih bocoran
dikit.Waktu itu hati gue bahagia
banget akan dapat tempat tidur dan makan gratis,nyatanya jauh dari bayangan,gue di bawa ke
ruang staf yg kosong,lalu di
suruh duduk.Ga brapa lama smua
berkumpul di ruangan itu,sembari
membawa kopi hitam beberapa
gelas.Lalu salah seorang dari mereka menyuruhku
mengeluarkan tembakau yg
kubawaq,katanya "biasa bulan tua,duit dah pada ludes.Parahnya
ga ada penggusuran lahan" gue
tersenyum sembari ngeluarin
tembakau cap bedog yg rasanya
banget visan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar